Logo Ruang Bekasi
  • Bekasi
  • Ekonomi
  • Pendidikan
  • Ragam
  • Video
  • Suara Warga
  • Editorial
  • Daftar Baca Saya
Sign In
Aa
Ruang Bekasi
  • Bekasi
  • Ekonomi
  • Pendidikan
  • Ragam
  • Video
  • Suara Warga
  • Editorial
  • Daftar Baca Saya
Search
  • Bekasi
  • Ekonomi
  • Pendidikan
  • Ragam
  • Video
  • Suara Warga
  • Editorial
  • Daftar Baca Saya
Follow US
Ruang Bekasi > Blog > Bekasi > PDAM Tirta Bhagasasi Cabang Jababeka Resmi Beroperasi, 12.000 Pelanggan Siap Terlayani

PDAM Tirta Bhagasasi Cabang Jababeka Resmi Beroperasi, 12.000 Pelanggan Siap Terlayani

Redaksi
Redaksi Diterbitkan 9 April 2021
SHARE

RUANGBEKASI.ID | CIKARANG

Kantor PDAM Tirta Bhagasasi Cabang Jababeka resmi beroperasi mulai Kamis (8/4/2021). Peresmian kantor cabang yang berlokasi di Jalan Inspeksi Kalimalang, Desa Jayamukti, Kabupaten Bekasi.

Peresmian dilakukan langsung oleh Direktur Utama PDAM Tirta Bhagasasi Bekasi Usep Rahman Salim, didampingi Direktur Usaha Maman Sudarman, Direktur Teknik Johny Dewanto, dan Ketua Dewan Pengawas Abdur Rofiq.

Meskipun terhitung baru, Cabang Jababeka ini telah memiliki sekira 12.000 pelanggan yang siap dilayani.

“Pelanggan, jaringan, juga WTP kami terima sebagai limpahan dari Jababeka seiring berakhirnya kerja sama yang telah dijalin sejak tahun 1994,” kata Usep.

WTP untuk melayani pelanggan tersebut berkapasitas produksi 150 liter per detik dan hingga kini terus dikebut penyelesaiannya.

Usep berpesan, seperti disitat di laman resmi PDAM, Cabang Jababeka ini ke depannya bisa memperluas cakupannya agar bisa lebih banyak melayani pelanggan di wilayah setempat. 

Ketua Dewan Pengawas PDAM Tirta Bhagasasi Abdur Rofiq mengingatkan kantor cabang baru Jababeka dapat memberikan pelayanan terbaik kepada para pelanggannya.

“Pelayanan dan kualitas air dari Cabang Jababeka akan disorot pelanggannya yang selama ini mendapatkan fasilitas pelayanan dan kualitas air yang baik dari Jababeka,” Kata Rofiq menanggapi peresmian cabang baru Jababeka.

Meskipun terbilang baru, Kantor Cabang Jababeka telah memiliki sekira 12.000 pelanggan yang selama ini dilayani kebutuhan airnya oleh Jababeka.

“Setelah pelayanannya pindah ke PDAM Tirta Bhagasasi, pastikan layanan yang diberikan setara bahkan kalau bisa lebih bagus daripada yang selama ini diberikan Jababeka, termasuk juga kualitas airnya. Jangan sampai pelanggan merasa lebih buruk pelayanan yang diterima pascaperalihan ke PDAM Tirta Bhagasasi,” katanya. (arb)***

Berita lainnya

Bangun Pengelolaan Air Lindi TPA Burangkeng

Pembangunan Puskesmas Jatimulya Dianggarkan Rp2,9 Miliar

Daya Tampung Tidak Lagi Memadai, Pemkab Bekasi Akhirnya Bangun Sekolah Dasar Baru di Wanajaya

Pemkab Bekasi Bangun Tiga Unit Sekolah Baru Tahun ini, Anggaran Rp 15 Miliar Disiapkan

Pemkab Bekasi Luncurkan Program Percepatan Penerbitan PBG

Redaksi 9 April 2021
Bagikan berita ini
Facebook Twitter Whatsapp Whatsapp Copy Link Print
Terpopuler
BekasiEkonomiRagam

Perkenalkan Mangga ‘Semok’ Khas Bekasi Bernama Dalban Daram

1 February 2023
BekasiEkonomi
Jadi Inovasi Unggulan, Aplikasi Bebeli Perluas Cakupan UMKM
23 September 2022
Bekasi
Perampungan RTRW Terus Diupayakan
27 March 2023
BekasiSuara Warga
Pembangunan Jalan Setia Asih Rampung
11 July 2023
Bekasi
Percepat Pembangunan, Pemkab Bekasi Gelar Dilelang Proyek Bersamaan
3 June 2021
Ruang Bekasi

Melalui tag line :  Membangun Bekasi, Bekasi Membangun,  kami ingin menjadi penyambung informasi dari dinamika pembangunan yang ada di Bekasi. Berita yang tersaji di portal berita ini dapat menjadi referensi sekaligus juga inspirasi bagi daerah-daerah lainnya yang juga tengah giat membangun.

Kategori

  • Bekasi
  • Ekonomi
  • Ragam
  • Video
  • Pendidikan
  • Suara Warga
  • Editorial

Link Lainnya

  • Kontak Kami
  • Media Siber
  • Pasang Iklan
  • Redaksi

Proudly Powered by Ruang Bekasi Media Komunika | Ruang Bekasi © 2023

Hapus dari daftar baca saya

Undo
Welcome Back!

Sign in to your account

Lupa Password?